Selasa, 09 Juli 2013

Aku ingin merangkulnya, merangkulku


Menangislah,
Air mata itu takburuk.
Mereka membantumu tersenyum
Mereka membantumu mengangkat beban itu.
Di sana, di pikiranmu,
Tempat yang sarat akan pilu.
Di sini, di hatimu,
Kau tumpuk luka untuknya.
Aku melihatmu menarik ujung bibirmu, namun aku tidak melihat senyuman di sana.
Sakit?
Aku tahu itu. Aku tahu apa yang kau rasakan, aku tahu pilu, aku tahu kenangan, aku tahu kenyataan, aku tahu bahwa kau hanya perlu mengerti.
Ingatan itu hanya bagian dari masa lalumu.
Aku tak memaksamu tersenyum,
Aku hanya berharap kau menangis. Aneh bukan?
Berhentilah menumpuk beban itu,
Dan berhentilah menjadi orang asing.
Aku mengulurkan tanganku untuk meraihmu, andai saja bisa,
Aku ingin merangkulmu, akuingin merangkulku.
Namun kau hanya wujud dari refleksiku.
Menangislah Sil,
Untukmu, untuknya, dan terakhir kali.

0 komentar:

Posting Komentar

leave the coment please

 
;