Kamis, 27 Juni 2013

Time to forget

Entah esok atau lusa aku akan bertemu,
entah esok atau lusa aku akan tahu dan mengingat namamu.
Kau yang hari ini kupanggil "A".
Entah esok atau lusa aku akan lupa.
Lupa tentang nama yang pernah mengisi ini.
Kutunjuk dadaku, yang selalu terasa aneh
saat menyebut atau mendengar namanya.
Dia yang hari ini kupanggil Cirrocumulus.
awan-awan mungil di langit fajar
yang menyembul dan terlihat hanya dalam hitungan jam.

Entah firasat apa yang Tuhan beri
saat itu aku tahu
aku takakan lama mengenalnya.
Meskipun aku takyakin mampu
untuk sekedar lupa bahwa aku pernah tahu
nya yang kupanggil hari ini adalah dia.
Yang mengisi beberapa bagian ingatanku lima bulan terakhir.
Hanya mengisi ingatanku, tidak lebih.
Aku terlalu bahagia menyimpannya di pikiranku, ingatanku.
Hanya sebatas itu.
aku ingat ia tersenum dan menggenggam tanganku di sana
tepat di tempat terdalam
tempat yang bahkan tanganku takmampu meraih dan menariknya keluar.
Seharusnya aku bercermin
hari ini aku bukan lagi bunga kuning mungil yang menatap langit untuk tersenyum.
Hari ini aku berwarna lebih pucat dan rapuh
aku harus berhenti dan menutup mataku darimu, cirrocumulus
entah apa yang membuatku yakin
aku perlu menunggu
menunggumu, A
dan pergi bersamamu ke tempat bernama kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

leave the coment please

 
;